NeuCentrIX Menghubungkan Indonesia ke Dunia

neuCentrIX - 28/07/2022 13:00

Data center merupakan tulang punggung internet – neuCentrIX disini memberikan Anda konektivitas yang dibutuhkan. NeuCentrIX adalah data center terkemuka di Indonesia dan mendorong kapasitas digital untuk menyediakan suasana netral dan memuaskan kebutuhan data center Anda.

Baca artikel ini untuk mempelajari lebih lanjut mengenai perjalanan neuCentrIX menjadi data center paling terpercaya di Indonesia. Anda juga akan mempelajari layanan, lokasi dan beberapa keuntungan yang didapat dari bekerja sama dengan neuCentrIX.

Perjalanan neuCentrIX

NeuCentrIX memulai data center kecil bernama Star Data Center di tahun 2016, dengan fokus utamanya menjadi small-medium enterprises (SME) dan menawarkan layanan kolokasi rak dan sub-rak. NeuCentrIX juga selalu menjadi carrier-neutral data center (CNDC) yang menawarkan layanan bagi penyedia layanan internet.

Perusahaannya berganti nama menjadi neuCentrIX di tahun 2017 dengan tujuan meningkatkan layanan dan menambah lebih banyak lokasi. Beberapa layanan yang neuCentrIX perkenalkan termasuk layanan colo untuk mobile operator, penyedia internet, dan lainnya.

Di tahun 2018, kami mengenalkan neuCentrIX Internet Exchange (NCIX), dengan target pelanggan kami yang membutuhkan OTT, Hosting, CDN dan layanan penyedia cloud. NeuCentrIX juga menawarkan tutup dan buka rak untuk kolokasi ditambah ruangan pribadi / layanan tempat. Selama itu, neuCentrIX juga menambah empat lokasi lagi sehingga totalnya menjadi sembilan lokasi.

Agar menjadi ekosistem digital pusat dunia, kami mengenalkan CDN neuCentrIX dan konstruksi HDC. Teknologi ini memiliki banyak manfaat, termasuk koneksi seamless ke data center neuCentrIX dan layanan CDN. Perusahaan juga memiliki neuCloud – sebuah layanan yang bertujuan untuk memberikan Anda platform pengelolaan cloud terbaik dan layanan cloud lainnya. Pada saat ini, telah dimulai layanan komputasi tepi 5G dan menjadi data center skala besar dengan kehadirannya di 13 kota di Indonesia.

Dimana kami berlokasi

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, neuCentrIX telah melewati jalan panjang menjadi data center terbaik di negara ini, dengan kehadirannya di banyak lokasi. Berikut kota-kota dimana kami berlokasi.

  • Medan
  • Jakarta
  • Bandung
  • Yogyakarta
  • Surabaya
  • Denpasar
  • Batam
  • Pekanbaru
  • Semarang
  • Makassar
  • Balikpapan
  • Banjarmasin
  • Manado

Keuntungan bekerja sama dengan neuCentrIX

NeuCentrIX adalah data center carrier-neutral yang memungkinkan Anda untuk memiliki lingkungan netral dan layanan multi di pengiriman dan kebijakan. Perusahaan tidak membatasi akses ke penyedia jaringan tertentu. Lebih tepatnya memungkinkan interkoneksi ke beberapa ISPs dan penyedia kolokasi.

Data center neuCentrIX juga memiliki jangkauan luas di seluruh dunia, memungkinkan Anda agar bisa mengakses layanan dari jaringan domestik dan internasional di 33 negara. NeuCentrIX memiliki 72 PoPs dan kabel bawah laut untuk memastikan konektivitas canggih di setiap waktu. Selain itu, neuCentrIX bangga memiliki Telkom eyeballs untuk memastikan bisnis Anda berjalan dengan kecepatan optimal.

Bekerja dengan neuCentrIX memungkinkan Anda memperoleh manfaat dari panduan ekstensif kami tentang persyaratan klien untuk meningkatkan skala bisnis Anda.

Kesimpulannya, neuCentrIX telah melewati jalan panjang dan fokus menyediakan solusi data center terbaik serta layanan operator netral. Harga dan tarifnya juga terjangkau, serta kualitas layanannya sebanding dengan jumlah uang yang dikeluarkan.