Data Center Seamless Sekarang Tersedia di Data Center Karet dan Lembong

neuCentrIX - 19/09/2022 10:02

Bagi bisnis dalam bidang apapun, memperbarui teknologi menjadi lebih terbaru dibutuhkan koneksi internet yang baik. Permintaan untuk konektivitas yang baik butuh mengembangkan data center seamless di seluruh dunia. neuCentrIX adalah salah satu data center yang menawarkan konektivitas internet terbaik di Indonesia. Dengan ketersediaannya di 13 kota di Indonesia, neuCentrIX menerapkan cluster data center seamless 2 dan 3 agar konektivitasnya menjadi lebih baik.

Inisiatif yang menginginkan seamless data center lebih banyak ini merupakan tujuan utama perusahaan. Hal ini satu tujuan dengan menjadi ekosistem hub global di kuartal terakhir tahun 2022. Setelah sukses mengimplementasikan data center seamless cluster 1, maka diluncurkanlah dua data center seamless tambahan untuk memperluas ketersediaannya, simak ulasan berikut untuk mengetahui lebih lanjut.

Implementasi Data Center Seamless untuk Inter Cluster 2 dan 3
Data center (DC) disertai dengan banyak tantangan yang harus diatasi. Beberapa tantangan ini termasuk konektivitas internet yang mahal, kurangnya kebijakan pemerintah yang baik, serta ketidaktersediaan interkoneksi data center. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa neuCentrIX memulai seamless data center.

Seamless Data Center baru yang tersedia di Karet dan Lembong bertujuan menawarkan masyarakat layanan seperti berikut.

  • Menawarkan bandwidth fleksibel: Bandwidth yang baik adalah hal penting yang Anda butuhkan untuk konektivitas internet yang lebih baik. Data center seamless dari neuCentrIX menawarkan kecepatan internet yang bagus untuk memastikan tanggapan yang cepat dan SCC yang meningkat.
  • Konektivitas pintar: Data center standar bertujuan untuk memiliki koneksi yang bagus. Namun, sebagian besar tidak bisa mendapatkannya karena mahalnya biaya kabel internet. Dengan konektivitas pintar, pelanggan neuCentrIX bisa menikmati kecepatan internet yang tinggi dan mengirim permintaan data dengan harga terjangkau.
  • Solusi internet End-to-End: Tantangan dalam mengalami link yang terfragmentasi disebabkan terutama oleh kurangnya solusi end-to-end. neuCentrIX menyelesaikan masalah ini dengan mudah dengan mengimplementasikan tiga cluster seamless datanya, memastikan pengiriman konten yang lebih baik.


Layanan yang menyertai Seamless Data Center neuCentrIX Cluster 2 & 3
Data center seamless yang dikembangkan di Karet dan Lembong disertai dengan layanan baru yang meningkatkan pengalaman pelanggan dan menguntungkan klien neuCentrIX. Berikut beberapa di antaranya:

1. NeuCentrIX Interconnect
Memiliki interkoneksi sangat penting bagi data center untuk meningkatkan layanan, menawarkan konektivitas dan pengiriman konten yang baik. neuCentrIX membawa interkoneksi sebagai layanan baru untuk seamless data center di cluster 2 dan 3. Dengan layanan ini, neuCentrIX bisa menampung banyak penyedia layanan internet dalam satu atap dan menawarkan konektivitas yang lebih baik untuk semua pelanggan. Teknologi tersebut juga membantu data center agar lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan.

2. NCIX Remote
Mengimplementasikan data center seamless yang baru menawarkan kesempatan agar layanan neuCentrIX menjadi lebih baik. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk memanfaatkan ketersediaan eyeball Telkom yang luas di Indonesia dengan biaya yang terjangkau.

3. Specific content connectivity
Konektivitas konten spesifik merupakan layanan baru yang dibuat oleh data center seamless neuCentrIX. Teknologi ini membantu pelanggan mendapatkan pengalaman first-hand di konektivitas neuCentrIX untuk konten internet.

Data Center Seamless merupakan terobosan bagi data center dan neuCentrIX telah menyediakan layanan ini. Untuk mendapatkan layanan Data Center Seamless neuCentrIX yang terbaik, hubungi kami melalui WhatsApp di +62 811-3900-2626.