Paket Terjangkau neuCloud dengan Metode Pembayaran yang Mudah

neuCentrIX - 15/07/2021 17:00

Sebagai salah satu penyedia layanan data center terkemuka di Indonesia, neuCentrIX terus berkomitmen untuk mengembangkan kemampuan digital bangsa melalui infrastruktur dan beragam layanan. Untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan dan permintaan pelanggan, neuCentrIX menawarkan empat layanan berbeda yang dikenal dengan sebutan 4C, yaitu Colocation, Connectivity, Content Delivery Network, dan Cloud, yang telah menjadi andalan dalam beberapa tahun terakhir. 

 

Layanan dan Manfaat neuCloud

 

Di bawah brand yang dinamakan neuCloud, neuCentrIX menyediakan tiga jenis layanan cloud computing untuk menjawab tiga permintaan yang berbeda, yaitu dediCa, elastiCa, dan multiCa. neuCloud dediCa adalah layanan private cloud computing khusus dari neuCentrIX yang cocok diterapkan oleh lembaga pemerintah, bank, dan perusahaan keuangan lainnya dengan persyaratan keamanan dan kepatuhan yang tinggi. Sementara itu, neuCloud elastiCa adalah layanan private cloud computing virtual dengan fleksibilitas dan keunggulan dari sumber daya bersama. Terakhir, neuCloud multiCa merupakan pilihan yang memungkinkan pelanggan untuk mengatur beberapa layanan cloud, baik public maupun private, berdasarkan kebutuhan dan preferensi mereka.

 

Ketiga jenis layanan tersebut disediakan khususnya untuk bisnis yang menerapkan model B2B, terutama yang memiliki persyaratan jaringan khusus dan aplikasi yang sensitif terhadap latensi. Namun, neuCentrIX juga saat ini mulai menyediakan neuCloud untuk startup dan penyedia konten. Tak hanya itu, neuCentrIX mulai memperluas model bisnisnya ke B2C secara bertahap untuk dapat menjangkau pasar yang lebih luas di seluruh negeri.

 

Melalui beragam layanan dari neuCloud, neuCentrIX menawarkan tiga manfaat utama. Pertama, neuCentrIX memberikan fleksibilitas, skalabilitas yang sangat tinggi, dan personalisasi untuk memenuhi kebutuhan spesifik setiap pelanggan dan berbagai tujuan penggunaan. Kedua, sebagai bagian dari Telkom Group, neuCentrIX memiliki kehadiran yang kuat di tingkat lokal dan rekam jejak yang sudah terbukti dengan daftar panjang klien di Indonesia. Hal ini memungkinkan bisnis untuk menjaga operasional cloud agar tetap berada dekat dengan rumah dan mudah diakses bila diperlukan. Ketiga, untuk memastikan kenyamanan pelanggan, neuCentrIX menyediakan skema pembelian dan metode pembayaran mudah,dimulai dari denominasi yang sangat kecil.

 

Skema Pembelian dan Metode Pembayaran neuCloud 

 

Banyak penyedia cloud, seperti iCloud, mendasarkan skema pembelian mereka pada penggunaan penyimpanan. Artinya, pelanggan akan membayar ukuran ruang cloud yang mereka gunakan. Namun, skema pembelian neuCloud sedikit berbeda. Alih-alih penggunaan penyimpanan, skema pembelian neuCloud didasarkan pada durasi penggunaan yang menawarkan fleksibilitas lebih baik kepada pelanggan.

 

neuCentrIX menawarkan skema pembelian small denomination neuCloud yang berbeda bagi pelanggan baru dan pelanggan lama. Pelanggan baru dapat membeli paket cloud mulai dari hanya 700 ribu per bulan, sedangkan pelanggan lama dapat mengisi ulang paket cloud mulai dari 5 ribu per jam. Kedua skema pembelian ini dapat dilakukan dengan sangat mudah melalui dashboard neuCloud. Dengan begitu, pelanggan tidak perlu menghubungi perwakilan neuCentrIX atau mengajukan permohonan tertulis yang tentunya dapat memakan waktu lama. Semuanya bisa dilakukan dengan cepat, praktis, dan nyaman.

 

neuCentrIX juga menawarkan alternatif pembayaran yang mudah bagi pelanggan neuCloud. Pelanggan dapat membayar paket neuCloud mereka melalui e-wallet (LinkAja, OVO, dan GoPay), potongan pulsa, transfer bank, atau payment points di toserba.

 

Dengan segala keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan, neuCloud telah menjadi pilihan cloud yang menarik bagi bisnis di Indonesia. Terlebih lagi, neuCloud telah berhasil mempromosikan konsep bahwa cloud mudah diakses oleh semua orang — sebuah konsep yang mendukung kemajuan teknologi dan transformasi digital yang pesat saat ini.