TR 3 Terima Kunjungan Dir WINS Resmikan NeuCentrIX Lembong Bandung

neuCentrIX - 18/09/2020 18:20

Bandung - Dir WINS Dian Rachmawan melakukan kunjungan kerja ke Telkom Regional 3 (TR3) Bandung dalam rangka meresmikan neuCentrIX lembong Bandung, Jumat (30/7). Kunjungan diterima langsung oleh EVP TR3 Jabar M. Khamdan di Ruang Riung witel Bandung. Turut hadir para senior leader direktorat WINS, Senior leader TR3, serta para GM Witel Jawa Barat.

Kegiatan tersebut berlangsung dibuka oleh Dir WINS yang mengingatkan partisipan agar tetap hidup sehat, poduktif di tengan pandemi COVID-19 ini. Peresmian neuCentrIX di TR3 ini diharapkan dapat memberikan solusi bagi perusahaan-perusahaan lokal yang ingin menjadi pemain global.

EVP TR3 Jabar M. Khamdan memperkenalkan jajaran senior leader dan para GM Witel di jabar kepada partisipan yang hadir pada acara peresmian neuCentrIX di TR 3.

Pada kesempatan yang sama, dilanjutkan pemaparan Profile neuCentrIX yang disampaikan oleh OSM Regional Wholesale Service TR 3 yaitu Sony Budi Winarso.

Dir WINS didamping EVP TR 3 menyaksikan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Telkom dengan PT. Fiqran Solusindo Mediatama, PT. Infokom Exe

Pada akhir acara, Dir WINS beserta rombongan melakukan site-visit ke ruang neuCentrIX yang terletak di Gedung C Lembong Bandung.