neuCentrIX Candi Seamless DC Sekarang Menyediakan Akses ke NCIX

neuCentrIX - 25/05/2022 10:00

Kabar baik dari neuCentrIX! NeucentrIX Internet Exchange (NCIX) sekarang tersedia di neuCentrIX Candi, Semarang, Jawa Tengah. NeuCentrIX menambahkan NCIX sebagai salah satu layanan utama yang ditawarkan di neuCentrIX Candi sebagai bagian dari perjalanan transformasi menuju Seamless Data Center yang futuristik.

Apa itu Seamless Data Center? Seamless Data Center adalah visi neuCentrIX untuk membuat sinergi di antara semua data center, dimanapun lokasinya, dengan menghubungkan semua data center menjadi satu ekosistem digital yang menyediakan jasa yang seamless dan end-to-end secara keseluruhan. Kebutuhan pelanggan telah berubah; di era dimana kenyamanan diutamakan, kami mengerti Anda membutuhkan penyedia layanan untuk membantu Anda dengan layanan end-to-end yang bukan hanya fleksibel, namun juga instan. Dengan pelanggan menjadi prioritas bisnis, neuCentrIX bertransformasi untuk menghadapi permintaan baru dan menjadi penyedia layanan data center yang terbaik.

Untuk memastikan kenyamanan Anda, NCIX di neuCentrIX dilengkapi dengan fitur baru yang spesial. Dengan NCIX,  Anda bisa terhubung dengan internet exchange dari jarak jauh tanpa harus berada di lokasi neuCentrIX Candi.

NCIX adalah infrastruktur yang disediakan oleh neuCentrIX untuk Anda agar terhubung dan bisa melakukan pertukaran trafik. NCIX membuat Anda bisa berhubungan dengan satu sama lain dengan dua cara: multilateral peering (bertukar trafik dengan semua anggota) dan bilateral peering (bertukar trafik secara pribadi hanya di antara dua anggota).

Dengan NCIX, kecepatan data dipersingkat, trafiknya tetap lokal, yang menghasilkan kualitas perjalanan pulang-pergi data menjadi lebih baik dan mengurangi latensi. Itulah mengapa fasilitas internet exchange idealnya tersebar di seluruh Indonesia agar jaringan lokal bisa melakukan pertukaran trafik secara efisien. Setelah tersedia di enam lokasi di seluruh Indonesia—Medan, Jakarta-Karet, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali, NCIX sekarang tersedia di Semarang, membuat bisnis lokal jadi lebih mudah menyediakan layanan yang lebih baik untuk pelanggan.

Jadi, mengapa NCIX lebih bagus? NCIX menyediakan dua manfaat besar untuk Anda. Pertama, seperti yang sudah disebutkan, Anda bisa mengakses internet exchange di beberapa lokasi tanpa harus menggunakan perangkat atau infrastruktur tambahan, sehingga bisa menghemat biaya. Kedua, Anda juga bisa menambahkan IXP ke jaringan sebanyak-banyaknya tanpa harus membeli sambungan kabel. Kedua manfaat ini dilengkapi dengan keuntungan ekstra Seamless Data Center: Anda bisa menyesuaikan kebutuhan dengan membagi bandwidth ke beberapa lokasi.

Hubungkan ke NCIX dan dapatkan semua manfaat internet exchange dengan kenyamanan ekstra tanpa repot! Jika Anda berdomisili di Jawa Tengah dan sekitarnya, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan tawaran spesial!